Google Chrome | Download Google Chrome

Friday, April 16, 2010

Sebuah browser adalah hal yang penting dalam kehidupan anda. Karena untuk saat ini diseluruh dunia tidak mungkin tidak ada yang mengenal apa yang dinamakan Internet atau dunia maya. Banyak dari mereka menggunakan dunia maya sebagai penghubung yang murah dengan kerabat mereka yang berjauhan. Ada juga yang sekedar iseng-iseng cari kenalan dan lain - lain. Bahkan juga ada yang menggunakan internet (dunia maya sebagai tempat utnuk bekerja atau tempat untuk mencari uang).



Maka, keberadaan dari sebuah browser dalam kehidupan sehari - hari telah menjadi hal yang sangat diperlukan. Banyak diluar sana macam-macam dari browser untuk browsing atau berselancar di dunia maya. Tentunya semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi, sebagai orang yang pandai, sebaiknya anda memilih browser yang mempunyai dukungan kuat dalam komunitas dan pembuatnya (developer). Maka penulis merekomendasikan sebuah browser Google Chrome sebagai teman berselancar anda. 

Google Chrome merupakan browser yang terbilang baru dalam kancah persaingan browser. Namun, walaupun baru browser ini memiliki kharisma atau karakteristik tersendiri yang unik yang dapat menarik minat dari penggunanya. Selain itu, browser ini ditulis oleh perusahaan yang besar dan terkenal dalam dunia maya, tidak lain yaitu Google sendiri.

Google Chrome browser ini menawarkan berbagai macam fitur seperti yang tertulis berikut, dan tentunya hal tersebut juga yang akan menjawab Mengapa Harus Menggunakan Google Chrome ?

Kecepatan 
Google Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin. Cepat dimulai dari dekstop dan cepat dalam urusan membaca dan mengurus (memuat halaman web) dalam dunia maya.

Kesederhanaan
Jendela (window) dari browser (peramban) Google Chrome sangat efektif, bersih dan efisien dan sederhana.
Chrome disertai dengan fitur yang menambah keefisienan dari sebuah browser untuk digunakan oleh penggunanya. Anda dapat mengatur semua yang ada dalam Google Chrome dengan sangat cepat dan mudah.

Keamanan 
Chrome dirancang untuk menjaga anda lebih aman disaat anda berkelana dalam dunia maya. Dengan mengupdate keamanan secara otomatis.

Fitur lainnya
Google Chrome mempunyai banyak fitur tambahan lainnya. Seperti halnya ekstensi, terjemahan dalam browser, tema atau theme atau skin, dan lainnya yang bisa menambah kemudahan anda berselancar ataupun bekerja. 

Nah, bagi anda yang belum mencobanya silahkan mencoba dan rasakan kemampuannya. 

1 comments:

irfan said...

mantap..khusus Google Chrome

Post a Comment

 
powered by Blogger